Scroll to Top

Rem Nirkabel Untuk Sepeda Anda

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Teknologi nirkabel kini seperti menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan tak terpisahkan, lagipula kabel terkadang membuat rumit saat melakukan sesuatu, maka dari itu teknologi nirkabel menjadi pilihan favorit saat ini, dari telepon, internet, semuanya mulai terbebas dari kabel.

Teknologi rem nirkabel

Maka dari itu, demi membuat teknologi nirkabel semakin canggih, Saarland University di Jerman membuat rem sepeda berbaterai nirkabel. Lalu disempurnakan kemampuannya karena keandalannya mencapai 99,97% dimana hanya ada tiga kemungkinan gagal diantara triliunan pengereman, sebagaimana diklaim pembuatnya.

Namun masih ada yang patut dipertanyakan, misalkan ada kegagalan rem yang terjadi, maka tentunya rem nirkabel ini harus diaktifkan, bagaimana jika anda lupa mengisi ulang baterai, atau ada gangguan dari perangkat lain, bagaimana mengatasinya?

Kekurangan dari rem nirkabel ini, dengan sistem pengereman nirkabel ini, malfungsi sistem atau interupsi yang terjadi bisa terjadi kapan saja. Bagaimana? Tertarik memiliki sepeda dengan rem nirkabel? (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda