Scroll to Top

Microsoft Melunasi Akuisisi Skype Senilai 8,5 Milyar Dolar

By Ivan Azzam / Published on Saturday, 15 Oct 2011

Microsoft mengumumkan Jum’at kemarin bahwa mereka telah melunasi akuisisi dari Skype seharga 8,5 milyar dolar. Dan kini Skype akan hadir sebagai divisi baru di Microsoft dan CEO Skype Tony Bates akan lanjut menjabat kepala tim Skype. Sebagai tambahan, pegawai Skype di seluruh dunia akan tetap berada di kantornya.

Microsoft logo

Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengintegrasikan Skype ke bermacam produk mereka, tapi tidak dijelaskan produk macam apa atau kapan integrasi itu dilakukan. CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan, bahwa mereka akan terus bekerja bersama tim Skype untuk membuat sebuah cara baru bagi orang-orang untuk tetap terhubung ke keluarga, teman, klien, dan kolega mereka.

Microsoft dan Skype akan tetap fokus terhadap tujuan bersama mereka untuk saling menghubungkan semua jenis perangkat dan meningkatkan kemudahan komunikasi secara real-time demi pelanggan biasa atau enterprise. Dengan pelunasan akuisisi ini menandai peresmian Skype sebagai divisi baru di Microsoft. (via BGR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda