Scroll to Top

Syahrini Alihkan Perhatian Charly

By Tyas / Published on Sunday, 16 Oct 2011

charly_dan_syahrini

Pasca hengkangnya Charly dari ST12, banyak yang bertanya apa yang akan dilakukan suami dari Regina ini. Jawabannya disampaikan oleh Personal Manager Charly, Rendy, Charly lebih menfokuskan diri pada solo karirnya dan juga menggarap proyek – proyek bermusik. Sekarang Charly tengah menggarap proyek musiknya dengan penyanyi cantik Syahrini dan jebolan Indonesian Idol, Firman.

“Dia sedang di Bandung di studio rekamannya untuk menyibukkan diri. Sekarang dia mencoba memproduseri Syahrini dan Firman Idol. Tapi yang ditargetkan harus selesai album milik Syahrini,” kata Rendy dikutip dari VIVAnews.com.

Rendy menambahkan jika album Syahrini akan segera rilis, tanpa menyebutkan kapan tanggal pastinya.

Keputusan Charly untuk benar – benar menutup lembaran ceritanya dengan ST12 mencengangkan para penggemarnya. Banyak yang tidak tahu dan jika mereka tahu, mereka lantas menyayangkan keputusan Charly dan Pepeng itu. Hal tersebut diamini oleh Rendy. Dia mengaku masih banyak ditanyai oleh ST-Setia yang mengaku tidak percaya akan kabar tersebut.

One thought on “Syahrini Alihkan Perhatian Charly”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda