Julia Perez

Aku Rapopo, istilah yang sedang nge-tren ini jadi judul lagu baru Julia Perez. Lewat lagu ini, Jupe pun seolah curhat tentang masalah cintanya. Apakah lagu ini menggambarkan kisah Jupe dan Gaston yang akhirnya kandas di tengah jalan?

Julia Perez sendiri sempat meng-share lirik lagu Aku Rapopo yang akan dinyanyikannya. Lagu Aku Rapopo ini rupanya digarap dalam bahasa Indonesia, Jawa, dan Inggris yang semua katanya dicampur-campur. 

Lagu Aku Rapopo sendiri menceritakan kegalauan seseorang yang sudah mati-matian mencintai sang kekasih, tapi pasangannya seolah tak mau mengerti.

“It’s oke wae Mas, It’s oke wae. Aku Rapopo, aku rapopo. Don’t come back again Mas, ojo come back again. Aku rapopo, aku rapopo.” Begitulah penggalan lirik dalam lagu baru Jupe tersebut.

Tampaknya lagu ini memang jadi curahan hati Jupe soal kisah cintanya yang rumit. Apalagi  sebelumnya Jupe memang sempat keceplosan kalau hubungannya dengan Gaston ternyata sudah berakhir.

“Udah nggak sih (pacaran dengan Gaston). Tapi ya sudahlah. Eh, salah, keceplosan,” ujar Jupe.

Kabar putusnya hubungan Jupe dan Gaston memang sudah ramai dibicarakan, apalagi belum lama ini Gaston diisukan selingkuh dengan wanita lain. Terkait soal perselingkuhan tersebut, Jupe sendiri mengaku kalau dirinya tidak percaya dan tetap mencintai Gaston.

“Aku yakin Gaston nggak begitu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab,” katanya. “Aku tetap cinta sama Gaston. Papito itu yang terbaik buat saya.”