Scroll to Top

Mall Klender Rilis Trailer Mencekam Perburuan Hantu Shandy Aulia

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 25 Mar 2014

mall-klender-424x600-header new

Kisah mistis tentang pusat perbelanjaan paling berhantu di Jakarta diangkat ke dalam film horor terbaru berjudul “Mall Klender“.

Hitmaker Studio telah merilis trailer perdana dari film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini.

Trailernya menampilkan Shandy, Denny bersama dua bintang utama lainnya dari film ini, Tasya Kamila dan Igor Saykoji, yang ‘nekat’ melakukan perburuan hantu di tempat-tempat angker,  yang salah satunya berlokasi di Mall paling menyeramkan di kawasan Klender.

Mall Klender akan mengisahkan tentang Mila, cewek yang sangat penasaran dengan dunia ghaib setelah diramalkan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun.

Bersama ketiga sahabatnya, Panji, Karina, dan Danang, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural di berbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun.

Hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mal datang kepada mereka. Mereka dikurung selama 24 jam di dalam sebuah mal yang digosipkan angker. Pada waktu itu juga umur Mila menjadi 23 tahun. Apa yang akan terjadi di mal itu?

Film ini diproduksi oleh HitMaker Studios yang sebelumnya telah menghasilkan film horor terlaris tahun 2012 “Rumah Kentang” dan “Samudera Hotel 308” di tahun 2013.

Bintang-bintangnya pun merupakan kombinasi dari dua film tersebut yakni Shandy Aulia dan Tasya Kamila (Rumah Kentang), serta Denny Sumargo yang juga bertemu kembali dengan Shandy paska “308″.

Mall Klender siap menghantui Anda di bioskop mulai tanggal 24 April 2014. Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini. Berani?

mall-klender-424x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda