Scroll to Top

4 Alat Pembuat Resume Berbasis Infografik

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 16 Oct 2011

Terkadang banyak informasi menarik mengenai suatu hal, dan sayangnya informasi tersebut tersaji dalam bentuk teks yang panjang, sehingga kita menjadi malas membacanya, ataupun kita ingin melamar di suatu perusahaan tapi tidak mau mengetik resume yang panjang? Lalu apa yang harus dilakukan? Cari saja infografik mengenai info tersebut, tidak ada? Buat sendiri saja. Dibawah ini adalah situs sebagai alat pembuat infografik yang mumpuni, apa saja situs tersebut? Kita lihat saja:

1. Vizualize.me

Vizualize

Vizualize.me adalah situs yang mengubah profil LinkedIn seseorang menjadi infografik berbasis web dan cantik dilihat.

2. Re.vu

re.vu

Re.vu, adalah situs lainnya yang juga mengubah data di profil LinkedIn menjadi infografik, meski pemain baru di ranah infografik, namun Re.vu patut diperhitungkan.

3. Kinzaa

Kinzaa infographic

Satu lagi yang digunakan untuk mengimpor data LinkedIn, Kinzaa membuatkan resume infografik yang berfokus pada keahlian yang dimiliki pelamar selama riwayat kerja yang dimilikinya. Masih dalam tahap beta jadi mungkin sedikit tidak stabil namun layak digunakan.

4. Brazen Careerist Facebook App

Brazen Careerist App on Facebook

Brazeen Careerist, meluncurkan aplikasi Facebook yang membuatkan resume infografik dari Facebook pengguna, Twitter, ataupun LinkedIn. Setelah dibuatkan akan ada URL khusus untuk resume tersebut. (via Mashable)

Vizualize.me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda