Scroll to Top

Timnas Indonesia U14 Menang 7-0 di Laga Ujicoba Sebelum ke Jepang

By Aditya / Published on Friday, 28 Mar 2014

Timnas Indonesia U14 Latihan 2

Timnas Indonesia U14 menuai hasil positif dalam laga ujicoba sebelum diterbangkan ke Jepang untuk mengikuti turnamen Japan-East Asean Football Exchange U14 Youth Football Festival 2014 pada 2 April mendatang. Melawan klub lokal Asiop, Timnas U14 yang diarsiteki oleh Fachri Husaini ini menang besar dengan skor 7-0.

Gelontoran tujuh gol yang dilesakkan anak-anak Garuda Belia ke gawang Asip dalam laga yang digelar di Lapangan Timnas Senayan Jakarta pada Rabu (26/3/2014) itu lahir dari aksi Ramdani Tawainella (dua gol), Egy Maulana Fikri (dua gol), Aria Bisma Bagaskara (dua gol) dan Bayu Yudha.

Timnas Indonesia U14 Latihan

Fachri Husaini pun menyatakan senang dengan kemenangan tim yang belum lama dibesutnya itu. Hasil ini menjadi modal berharga sebelum anak-anak Timnas Indonesia U14 berkiprah di turnamen internasional di neger matahari terbit nanti.

“Saya puas dengan hasil ini, terlebih lagi para pemain berani bertarung dan menunjukkan skill individunya. Para pemain bermain bagus dalam hal menyerang ataupun bertahan. Saya akui kalau para pemain masih banyak membuang banyak peluang yang didapatnya. Tapi mereka masih anak-anak, bukan pemain profesional, jadi tidak apa,” papar Fachri Husaini.

timnas indonesia u14 Fachri Husaini

“Kami sekarang kekurangan pemain. Dari 17 pemain yang didaftarkan, satu pemain sakit. Sakitnya disebabkan kekurangan kalium. Ia tidak boleh lelah. Jika lelah, ia kekurangan cairan dan pingsan. Kami tidak membawanya (ke Jepang) atas rekomendasi dokter,” lanjut mantan gelandang Timnas Indonesia di era 1990-an ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda