Scroll to Top

Ashton Kutcher Meminta Maaf Pada Demi Moore

By Ika / Published on Sunday, 16 Oct 2011

ashton kutcherKabar perselingkuhan selebriti yang sedang banyak dibicarakan saat ini datang dari Ashton Kutcher, aktor berusia 33 tahun yang menikah dengan Demi Moore yang usianya 15 tahun lebih tua. Akhir-akhir ini memang sedang beredar kabar bahwa Ashton Kutcher telah berselingkuh dengan seorang model berumur 23 tahun bernama Sara Leal.

Dengan adanya perselingkuhan tersebut, pernikahan Ashton Kutcher dan Demi Moore bisa dikatakan sedang berada di ujung tanduk. Bahkan Demi Moore dikabarkan telah berkonsultasi dengan seorang pengacara tentang masalah pernikahannya ini. Namun apakah pasangan ini akan bercerai atau tidak, hal tersebut belum pasti.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Ashton Kutcher sedang berusaha meminta maaf dan memohon kepada Demi Moore agar diberi kesempatan sekali lagi untuk menyelamatkan rumah tangga mereka, begitulah kata sebuah sumber seperti yang dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Seiring dengan turunnya rating acara The Two and a Half Men yang dibintangi oleh Ashton Kutcher, aktor tampan itu telah membujuk Demi Moore agar istrinya tersebut menunda pengajuan cerai. Ia juga mengatakan bahwa ia berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua.

Sementara itu, seluruh orang-orang terdekat Demi, termasuk keluarga, teman, maupun rekan kerja, semuanya selalu memberi dukungan kepada aktris cantik tersebut.

“Bila ia meneruskan untuk bercerai, gosip lain yang lebih kejam akan muncul dan berkata bahwa ia tidak bisa mempertahankan suaminya,” kata sebuah sumber. “Tapi dia hancur, malu, dan sedih begitu tahu bahwa ia telah dikhianati.”

Sekitar satu tahun yang lalu, sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang mahasiswi berusia 21 tahun. Ia mengatakan pada Star Magazine bahwa ia telah tidur dengan Ashton Kutcher di rumah aktor tersebut sementara Demi Moore tengah berada di Detroit untuk keperluan shooting film. Namun saat itu Ashton Kutcher dan Demi Moore yang telah menikah sejak tahun 2005 itu kompak membantah kebenaran berita tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda