Scroll to Top

Nicole Scherzinger Tunda ‘Killer Love’ Sampai Desember Mendatang

By Huda Sudiro / Published on Sunday, 16 Oct 2011

Nicole

Nicole Scherzinger nampaknya harus menunda perilisan perdana albumnya yang berjudul ‘Killer Love’. Hal tersebut dikarenakan sifat perfeksionis mantan personil Pussycat Dolls ini dan dia juga harus menarik demo lagu ‘Try With Me’ yang sebelumnya sudah bocor di internet.

Rencana awal album ‘Killer Love’ ini akan di rilis pada 15 November. Namun pihak Interscope Records label yang menaungi Nicole Scherzinger membuat keputusan untuk menunda peluncuran album Nicole pada awal Desember mendatang.

Album ini sebenarnya sudah memiliki banyak daya tarik yang bisa dijadikan nilai jual. Mulai dari kolaborasi Nicole dengan rekanan Lady GaGa seperti RedOne, Jim Jonsin, The-Dream, Harvey Mason Jr. dan Tricky Stewart. Penyanyi senior Sting juga ikut menyumbangkan vokalnya di lagu ‘Power’s Out’. Lagu duet dengan 50 Cent, ‘Right There’, dipilih sebagai single pertama di album ini.

Disinyalir alasan kenapa album keren ini ditunda perilisannya yaitu karena kesibukan Nicole sebagai juri ‘The X Factor (US)’ Namun yang jelas para penggemar Nicole Scherzinger harus sedikit bersabar untuk menanti rilisnya album ‘Killer Love’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda