Scroll to Top

David Guetta Menyatukan Penduduk Bumi Dengan Musik di Video ‘Without You’

By Huda Sudiro / Published on Sunday, 16 Oct 2011

DJ David Guetta

David Gueta kembali merilis vieo musik barunya yang bertajuk ‘Without You’ pada Jum’at 14 Oktober 2011 lalu. DJ asal Paris , Perancis ini menggaet penyanyi RnB kulit hitam yaitu Usher. Dalam video musik ‘Without You’ ini Usher berperan sebagai peran utama. Tema video milik DJ ini masih mengangkat tentang kesatuan.

Dengan konsep video ‘kesatuan’ ini David Guetta kembali memasukkan gambar bumi di video musik ‘Without You’ seperti video sebelumnya yaitu ‘Little Bad Girl’. Diceritakan bahwa musik bisa menyatukan seluruh penduduk bumi yang sedang berpesta mulai dari benua Afrika, Asia sampai Amerika.

Masih diambil dari album kelima milik David Guetta berjudul ‘Nothing But The Beat’ yang telah dirilis pada bulan Agustus lalu. Single ‘Without You’ ini bertengger di posisi 8 di chart Hot 100 Billboard, suatu prestasi yang hampir menyamai kesuksesan dua tahun lalu dengan single ‘Sexy Bitch’ garapan DJ David Guetta bareng dengan Akon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda