Scroll to Top

Rihanna Rilis Dua Cover Album Terbarunya

By Huda Sudiro / Published on Sunday, 16 Oct 2011

Rihanna New Album

Rihanna kembali merilis album baru untuk tahun ini. Sebagai permulaan Rihanna merilis Cover album keenamnya ‘Talk That Talk’. Pelantun single ‘California King Bed’ ini juga mengumumkan cover album untuk deluxe edition di situs resmi facebook miliknya.

Di cover album versi standar, Rihanna tampil dengan ciri khas lipstik merah menyala dan memakai kaos tanpa lengan. Sementara di album deluxe dia menggunakan konsep hitam putih untuk covernya.

‘Talk That Talk’ akan dirilsi pada 21 November mendatang namun untuk single pertamanya yang berjudul ‘We Found Love’ sudah bisa di dengarkan di situs musik online.

Setelah empat hari perilisan single ‘We Found Love’, Rihanna dibuat bangga dengan single barunya bahwa single tersebut langsung melesat di posisi nomer satu chart musik lokal mengalahkan sinmgle duet Maroon Five feat Christina Aguilera ‘Moves Like jagger’. Sebelumnya rekor ini pernah diperoleh Rihanna lewat singlenya yang fenomenal yaitu ‘Umbrella’ pada tahun 2007 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda