Timnas U19 Indonesia Pemain Baru

Setelah menjalani Tur Nusantara, Timnas Indonesia U19 bersiap untuk melakoni rangkaian ujicoba selanjutnya yakni Tur Timur Tengah yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 hingga 21 April 2014. Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan melakukan tiga laga ujicoba di tur kali ini. Siapa saja lawan yang akan dihadapi Timnas U19 di Timur Tengah?

Skuat asuhan Indra Sjafri akan menjajal tim nasional Oman U19 pada tanggal 9 April 2014. Selanjutnya, Timnas Indonesia U19 diterbangkan ke Dubai untuk menghadapi tim nasional Uni Emirat Arab (UEA) U19 sebanyak dua kali pada tanggal 14 dan 16 April 2014.

Di laga terakhir, pasukan Garuda Jaya akan ditantang oleh salah satu klub dari jazirah Arab, yakni Al Shaba U19 sebelum bertolak pulang ke Indonesia pada tanggal 21 April 2014.

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa pihaknya mempersiapkan timnya untuk melakoni Tur Nusantara. Bahkan, jajaran pelatih Timnas Indonesia U19 telah mengantongi rekaman video para calon lawan untuk dipelajari.

“Dengan tur ini diharapkan kekurangan selama Tur Nusantara bisa diperbaiki. Kami berharap semua pemain bisa bermain dengan maksimal,” ungkap Indra Sjafri.

“Dengan rekaman minimal kita bisa mengetahui gambaran kekuatan lawan. Setelah itu kita pelajari untuk menyiapkan strategi. Semuanya sudah ada. Kami meminta bantuan AFC untuk mendapatkan rekaman pertandingan itu,” lanjutnya.