Scroll to Top

Star Wars Segera Dirilis Ulang Dalam Format 3D

By Arya Azhar / Published on Sunday, 16 Oct 2011

 

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu Saga terbesar yang pernah dibuat dalam sejarah perfilman yaitu Star Wars. Star Wars dibuat dalam rentang waktu 30 Tahun, mulai dari film pertamanya Tahun 1977 sampai yang seri terakhirnya Tahun 2005 lalu yang berjudul Star Wars : Revenge of the Sith. Total seluruh filmnya sudah mencapai 6 film dan menghasilkan milyaran dollar di seluruh dunia.

Belum lama setelah dirilis film Lion King 3D yang diluar dugaan ternyata pendapatannya di Box Office melebihi ekspektasi Produsernya. Star Wars sebagai film klasik juga dirilis ulang dalam format baru perfilman masa kini yaitu 3D.

Film pertamanya yang telah selesai di konversi yaitu Star Wars Episode I – The Phantom Menace sudah siap dirilis Tanggal 10 Februari 2012. 

20th Century Fox  baru saja merilis Poster terbaru versi 3D nya. Terus terang Posternya terlihat sangat mengecewakan. Penempatan porsi karakternya terlalu dipaksakan dan tidak proposional di Posternya. Tetapi mudah-mudahan film hasil konversi 3D nya bisa memuaskan para fans Star Wars seperti juga versi aslinya.

Semoga saja film terbaru Star Wars versi 3D ini juga akan tayang di Indonesia. Jadi para fans Star Wars di Indonesia bisa kembali bernostalgia menyaksikan film yang sudah sudah berusia lebih dari 30 tahun ini di layar lebar.

Sidomi akan tampilkan Posternya dibawah ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda