Scroll to Top

Daniella Semaan: Ibu-Ibu Kekasih Cesc Fabregas

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 16 Oct 2011

Daniella Semaan 2Lionel Messi pernah dikabarkan dekat dengan Luciana Salazar yang rentang usianya lumayan jauh. Gerard Pique tengah bermesraan dengan Shakira yang berbeda 10 tahun. Kini, jebolan akademi La Masia lainnya, Cesc Fabregas ternyata memiliki ketertarikan yang sama dengan keduanya: perempuan yang lebih berumur.

 

Beralih ke Ibu-Ibu?

Dahulu, Fabregas memiliki hubungan luar biasa dengan Carla, cinta pertamanya. Mereka sudah berpacaran selama 8 tahun. Bahkan sebelum Fabregas datang ke Arsenal di usia 16 tahun.

Namun, kini hubungan tersebut sudah berakhir. Sebagai gantinya, ada sosok Daniella Semaan. Perempuan berusia 36 tahun ini sudah memiliki dua anak. Pertama, seorang perempuan berusia 11 tahun. Kedua, anak lelaki berusia 9 tahun.

Kemesraan Fabregas dan Daniella sendiri pertama kali terendus dari tattoo yang ada di lengan kiri mantan kapten Arsenal tersebut. Di sana, tertera huruf D yang dilingkari huruf Arab yang artinya “My Life D Forever”. Mengingat mantan pacarnya, Carla, memiliki huruf depan C, tentu D yang dimaksud di sini adalah Daniella.

 

Tattoo di Lengan

Daniella Semaan yang keturunan Lebanon ini memang sudah berstatus single parent. Pernikahannya dengan seorang miliuner properti, Elie Taktouk, berakhir di tengah jalan.

Usut punya usut, Daniella Semaan dan Cesc Fabregas pernah terpergok pergi berdua ke sebuah pantai. Daniella yang mengenakan bikini kuning, tampak tertawa riang layaknya bocah kasmaran di depan Fabregas.

 

Tak Segan Menonton

Dalam beberapa kesempatan, Daniella sendiri tak segan untuk menonton pertandingan Arsenal ketika Cesc masih di sana. Ketika sang pujaan hati kembali ke klub lamanya, Barcelona, Daniella pun menyempatkan hadir untuk memberi dukungan.

Entah karena pengaruh Daniella atau karena sudah terlepas dari beban berat, belakangan Cesc semakin mengilap bersama Barcelona. Kalau bersama Arsenal, golnya kadang masih bisa dihitung dengan jari, di Blaugrana tidak demikian. Fabregas mencetak 5 gol dalam 5 laga liga. Produktivitas luar biasa untuk ukuran gelandang. Sayang, cedera membuat ia tak bisa bermain dalam pekan-pekan ini.

 

Trivia

  • Daniella Semaan pernah mengaku bahwa ia dan Cesc Fabregas hanya berteman
  • Foto-fotonya tidak terlalu banyak tersebar di internet. Yang muncul, tentu foto bikini kuningnya saat bermesraan dengan Fabregas. Hal ini juga menandakan betapa “rumahan” dan sopannya Daniella.
  • Sebelum hubungannya dan Cesc terungkap, Daniella sempat menerima tentangan dari ayah Fabregas. Konon, sang ayah menyatakan, putusnya Cesc-Carla adalah hal memalukan. Barangkali sang ayah kaget, mengingat pengganti Carla adalah wanita berusia 36 tahun dan beranak 2.
  • Pertemuan pertamanya dengan Fabregas terjadi di Nozomi, sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London. Tentu saat Fabregas masih membela Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda