Scroll to Top

Aktris Terkenal China Li BingBing Turut Bermain Dalam Resident Evil 5

By Arya Azhar / Published on Sunday, 16 Oct 2011


Aktor maupun aktris dari Asia saat ini semakin banyak yang melebarkan sayap juga sampai ke perfilman Hollywood. Tentu saja bagi Aktor dan Aktris di belahan dunia manapun, pencapaian terbesar dalam karirnya adalah membintangi film Hollywood.

Pencapaian seperti itu yang telah diraih oleh Aktris cantik asal China Li BingBing. Anda dan kebanyakan Penonton di luar wilayah Asia pasti masih merasa ‘asing’ dengan nama ataupun sosok aktris bernama Li Bingbing. Padahal di negara asalnya, ia merupakan salah satu bintang film dan serial televisi paling populer.

Film Hollywood pertamanya adalah The Forbidden Kingdom bersama dua bintang Asia paling dikenal Jet Li dan Jackie Chan. Disana ia memerankan seorang penjahat wanita dengan rambut panjang berwarna putih.

Ia kini telah bersiap dengan film yang lebih besar lagi. Film tersebut adalah seri kelima dari franchise sukses Resident Evil yang berjudul Resident Evil : Retribution.

Li akan memerankan karakter bernama Ada Wong. Karakter Ada Wong pernah muncul beberapa kali dalam game Resident Evil. Wong adalah karakter wanita ‘penggoda’ yang berasal dari sebuah organiasai rahasia yang misterius. Sayangnya, seperti juga karakter dari game Resident Evil yang lain, latar belakang karakter Wong tidak terlalu dijelaskan dengan detail.

Resident Evil : Retribution kembali dibintangi oleh bintang utama seri ini yaitu Milla Jovovich yang akan kembali memerankan karakter Alice, gadis pembantai Zombie yang berjuang melawan ‘Umbrella Corporaton’. Selain itu Aktris Sienna Guillory juga akan kembali melanjutkan perannya sebagai Jill Valentine.

Disutradarai oleh Paul W.S.Anderson dan akan dirilis Tanggal 14 September 2012. Anda yang menggemari seri film Resident Evil pasti sudah tidak sabar menantikan film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda