Scroll to Top

Edurne: Kekasih “Sang Pencuri Donat” David de Gea

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 17 Oct 2011

Edurne 7

Memacari perempuan yang lebih tua mungkin merupakan tantangan tersendiri. Demikian yang tergambar setidaknya dari hubungan para pemain masa depan timnas Spanyol.

Kita mengenal Cesc Fabregas yang berkencan dengan Daniella Semaan, seorang ibu 2 anak berusia 33 tahun. Ada pula Gerard Pique yang memacari Shakira dengan perbedaan usia 10 tahun.

David De Gea, kiper muda La Furia Roja, mendekati jejak dua seniornya. Meskipun “cuma” terpaut 4 tahun, Edurne sang kekasih toh tetap lebih tua.

Ya, Edurne atau Edurne García Almagro, penyanyi pop Spanyol, adalah pacar “sang pencuri donat” ini.

 

Calon Diva Spanyol?

Perempuan kelahiran Madrid 22 Desember 1985 pernah berpose untuk majalah pria dewasa seperti FHM Spanyol. Tentu dengan busana yang lebih “sopan” daripada selebritis lain.

Karier bermusiknya dimulai pada 2006. Album selftitled Edurne mencapai posisi 3 di chart nasional Spanyol. Album berisi 12 tracks ini mendapat sertifikat gold.

Album Edurne dirilis ulang dengn memasukkan lagu “Te Falta Veneno”. Lagu ini menjai hits karena menjadi OST opera sabun “Yo Soy Bea” (versi Spanyol dari Betty La Fea).

Hingga saat ini, Edurne sudah merilis empat full-album. Selain album self titlednya, ada Illusion (dirilis pada 19 Juni 2007), Premiere (3 Juni 2008), dan Nueva Piel (23 Maret 2010).

 

Siap Bersaing dengan WAGs Lain

Sang pacar, David De Gea, datang ke Inggris untuk menjadi kiper klub ternama Manchester United. Menggantikan Edwin Van Der Sar yang pensiun, De Gea mendapatkan tekanan berlebihan.

Sempat tampil kurang meyakinkan, pemain berusia 21 tahun ini dari hari ke hari semakin cemerlang.

Kehadiran De Gea tidak hanya membawa namanya sendiri. Adanya Edurne, membuat “persaingan” WAGs Liga Inggris semakin panas.

Maklum, selain cantik, pirang, dan seksi, suara Edurne bukan suara kacangan.

Menanggapi sorotan kepada sang kekasih, De Ge hanya tersenyum. Katanya, “Tidak akan ada masalah. Edurne akan terus bernyanyi, dan saya akan terus menghentikan bola (sebagai kiper).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda