Scroll to Top

Kurang Berisi, Kate Middleton ‘Ngemil’

By Tyas / Published on Monday, 17 Oct 2011

kate middleton

Catherine, Duchess of Cambridge, atau Kate Middleton punya kebiasaan baru sekarang. Setelah diet mati – matian mengurangi berat badannya saat menjelang pernikahannya kemarin, dia sekarang berniat mengembalikan berat badannya yang hilang itu, bahkan mungkin menambahnya.

Cara yang dipilih Kate-pun unik. Bukan dengan obat – obatan atau dengan bantuan dokter, dia hanya ‘ngemil’. Cara yang sangat dibenci para wanita yang sedang diet. Tapi Kate kan sedang menaikkan berat badan, jadi sah sah saja toh? Cara Kate ini tampaknya cukup berhasil. Dia mendapatkan tubuhnya menggemuk dalam tempo yang cukup singkat.

“Sekarang, setiap kali ada yang menawarinya biskuit atau camilan manis, dia akan selalu mengatakan ‘ya’. Dia telah mencoba semua jenis diet, namun tak ada yang berhasil. Namun kini dia telah menemukan cara baru yang juga banyak dihindari banyak wanita, ‘ngemil’,” ungkap salah satu sumber yg dilansir contactmusic.

Jika kebanyakan pria menyukai wanita yang relatif kurus, tidak dengan Pangeran William. Dia lebih menyukai Kate dengan badan yang agak gemuk, ia menyebut tubuh istrinya itu lebih ‘berisi’ jika ia lebih gemuk. Bahkan Pangeran William secara khusus menyediakan camilan untuk Kate berupa biskuit coklat, hidangan favorit saat Royal Wedding digelar.

Catherine Elizabeth Middleton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda