Scroll to Top

Yuni Shara:”Laki-laki yang nggak pernah menyakiti hatiku hanya anak-anakku!”

By Tyas / Published on Monday, 17 Oct 2011

raffi-yuni

Kabar keretakan hubungan pasangan kontroversial, Yuni Shara dan Raffi Ahmad kian santer beredar. Ditemui ketika acara aqiqah Amora, putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Yuni mengungkap sebuah statement mencengangkan.

“Sama Raffi, aku nggak terlalu berharap banyak. Laki – laki yang nggak pernah menyakiti hatiku hanya ada 2 orang, yaitu Kevin dan Cello (anak – anakku)”, ujar wanita mungil ini.

Berbeda dengan Yuni yang mengumbar pernyataan yang seolah mengiyakan kabar renggangnya hubungannya dengan Raffi, Raffi justru bersikukuh bahwa hubungannya dengan pelantun tembang “Desember Kelabu” itu baik – baik saja.

“(Gosip) Itu karena kemarin (15 Oktober), saat aqiqahan anaknya KD (Krisdayanti), saya datang sendirian. Itu cuma selisih jalan saja,” bantah Raffi.

Raffi juga menambahkan jika dia dan Yuni adalah pasangan kekasih yang normal, jadi wajar jika mereka pernah saling menyakiti. Namun, dia dengan lantang menegaskan bahwa hubungan mereka tidak ada masalah dan akan selalu baik – baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda