Scroll to Top

Imej ‘Lipsync’, Maia Komentari Virus K-Pop

By Tyas / Published on Monday, 17 Oct 2011

Maia-Estianty

Semakin menjamurnya boyband dan girlband di industri musik tanah air, turut membuat Maia Estianty angkat bicara. Ibu dari Al, El dan Dul ini menganggap virus K-Pop yang sedang melanda Indonesia dengan adanya boyband dan girlband adalah bentukan dari label.

Lebih lanjut, Maia sebenarnya mengaku senang dengan adanya mereka, menyanyi dan menari adalah hal yang termasuk baru di Indonesia. Tetapi, Maia menyayangkan mereka yang hanya tahu menyanyi dan menari saja. Mereka tidak pernah memikirkan bagaimana membuat sebuah lagu sampai enak mereka bawakan. Itulah yang Maia sebut dengan kurangnya kualitas.

“Jarang ya, boyband dan girlband bisa mengarang lagu. Mereka dibentuk untuk menyanyi dan menari. Boyband dan girlband itu imejnya lipsync. Tapi, lagunya bagus,” tegas mantan istri Ahmad Dhani seperti dikutip dari Vivanews.

Maia melihat jika mereka terus – terusan seperti itu, maka mereka tidak akan langgeng di industri musik. Karena akan ada yang baru, yang lebih fresh dan lebih menjanjikan kualitas. Seleksi alam, itulah kata yang diungkap Maia untuk menggambarkan persaingan di dunia musik. Siapa yang lebih berkualitas, dia yang akan bertahan.

2 thoughts on “Imej ‘Lipsync’, Maia Komentari Virus K-Pop”

  1. “Jarang ya, boyband dan girlband bisa mengarang lagu. Mereka dibentuk untuk menyanyi dan menari. Boyband dan girlband itu imejnya lipsync. Tapi, lagunya bagus,” tegas mantan istri Ahmad Dhani seperti dikutip dari Vivanews.

    mba MAIA hati2 jamgan sampe salah kata dikit aja.. yang perlu digaris bawahi disini mungkin BB and GB Indonesia, klo BB and GB luar banyak yg excellent dalam membuat lagu, bahkan mereka menghayati lagunya dan tidak LIPSYNC.. contohnya JYJ/DBSK/HOMIN, BigBang, BSB

  2. Boyband ama band yg biasa seperti Ungu,Kerispatih emang beda… Kalo band emang diwajibkan untuk membuat lagu sendiri. Kalo boyband cuma ditugaskan untuk menyanyi (kebanyakan lypsinc)dan menari. Untuk kualitas suara masih harus belajar lagi ama Mba Bertha ato Tri Utami. hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda