Scroll to Top

Laptop ASUS UX21 Siap Lawan Dominasi Macbook Air

By Nope / Published on Monday, 06 Jun 2011

ASUS UX21 laptopSetelah mengeluarkan produk revolusioner Eee Pad Transformer dan Asus Padfone, Asus kembali berencana mengeluarkan Notebook seri Ultrathin dengan nama ASUS UX21.

Asus UX21 merupakan Notebook dengan tipis sekitar 17mm. Pasca dipamerkan dalam ajang Computex 2011 di Taiwan, Asus mengkonfirmasi bahwa perangkat yang akan tersedia dipasaran pada medio September tersebut berencana dijual dengan harga kurang dari 1,000 US Dollar. Harga tersebut bisa dikatakan lebih murah dari keluarga Macbook Air sekalipun.

asus-ux21-notebook

Disamping harga yang murah, Asus sangat yakin jika konsumen akan lebih merasa puas jika performa Asus UX21 tersebut tidak murahan. Asus akan membenamkan seri terbaru keluarga Intel Sandy Bridge i5 dan i7 untuk prosesornya, SATA III SSD, dan USB 3.0.

Mempunyai Layar 11.6 Inch, Asus UX21 akan terasa lebih ringan ditenteng karena mempunyai bobot hanya 1.1kg dan berbahan aluminum alloy.

Dilihat dari segi harga, desain, dan performa tentunya, Asus UX21 bisa dikatakann rekomendasi yang tepat untuk Notebook Ultrathin selain Macbook Air dari Apple.

[youtube -aLwBxaNDiA]

Komentar Anda