Scroll to Top

Bintang Star Trek, Zachary Quinto Mengaku Sebagai Gay

By Ika / Published on Monday, 17 Oct 2011

Zachary Quinto Star TrekTak sedikit para selebriti dunia yang akhirnya mengakui bahwa mereka adalah seorang pria gay. Kita ambil contoh saja misalnya Ricky Martin, Lance Bass dari boyband ‘N Sync, atau Mark ‘Westlife‘. Semua pengakuan mereka tersebut tentu saja mengejutkan dan membuat kecewa sebagian fans mereka. Kali ini kabar lain yang akan menambah panjang daftar para selebritis gay datang dari bintang film Star Trek, Zachary Quinto.

Laki-laki berusia 34 tahun yang memerankan Spock dalam film Star Trek tersebut mengungkapkan kebenaran kepada New York Magazine perihal kehidupan seksualnya. Dalam sebuah artikel dalam majalah itu, ia menegaskan sambil berkata ‘saya adalah seorang pria gay’.

“Sebagai pria gay, itu membuat saya merasa bahwa masih banyak hal yang harus saya lakukan, dan masih banyak sesuatu yang harus saya perhatikan dan saya tangani,” katanya sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Rumor tentang dirinya yang menjadi seorang gay sudah beredar sejak lama, namun rumor itu belum pasti karena Zachary selalu menolak memberi penjelasan pada media manapun, termasuk dalam sesi wawancara oleh New York Times setahun lalu.

Walau sempat menolak mengkonfirmasi bahwa ia adalah seorang pria gay, aktor yang juga dikenal lewat serial Heroes sebagai Sylar ini selalu terang-terangan menentang intimadasi terhadap kaum gay. Bahkan, ia sempat membuat video untuk kampanye ‘It Gets Better’, sebuah kampanye yang mendukung para gay maupun lesbian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda