Scroll to Top

Nicole Scherzinger Putus Dengan Pacarnya?

By Ika / Published on Monday, 17 Oct 2011

Nicole ScherzingerHubungan pasangan selebritis Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger dikabarkan mulai mengalami tanda-tanda keretakan. Seperti yang kita ketahui, baik Lewis maupun Nicole sama-sama memiliki kesibukan dalam pekerjaan mereka.

Lewis baru saja menyelesaikan sebuah pertandingan Grand Prix, sedangkan Nicole sibuk dengan jadwalnya mengisi acara The US X Factor, sebuah acara kompetisi musik yang diadakan oleh Simon Cowell. Jadwal mereka yang begitu padat akhirnya berdampak pada hubungan cinta keduanya.

Nicole, penyanyi cantik berusia 33 tahun itu  biasanya selalu terlihat menghadiri pertandingan pacarnya yang baru berumur 26 tahun. Namun akhir-akhir ini Nicole dikabarkan absen dan tidak mendampingi Lewis yang ikut bertanding dalam sebuah even di Jepang dan Korea.

“Mereka berdua memang masing sering berhubungan lewat telepon, namun tentu saja akan berbeda apabila mereka berkomunikasi secara langsung. Hubungan mereka telah retak sejak 6 minggu terakhir ini,” kata sebuah sumber seperti yang dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Ia juga menambahkan bahwa pasangan tersebut ingin hubungan mereka berhasil, tapi kesulitan dalam hubungan tentu saja tidak bisa dihindari. Namun selama mereka berdua benar-benar fokus pada hubungan mereka, tentu masih ada harapan bagi keduanya.

Nicole dikabarkan sempat stres selama beberapa bulan setelah ia mendapat kritikan tajam tentang penampilannya sebagai juri di The X Factor menggantikan Cheryl Cole. Sejak saat itulah keretakan hubungan Nicole dengan pacarnya mulai muncul.

Namun juru bicara Lewis Hamilton membantah rumor yang tengah beredar. Ia menyangkal gosip yang mengatakan bahwa Lewis dan Nicole sudah berpisah dan bersikeras mengatakan bahwa keduanya masih sering meluangkan waktu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda