Scroll to Top

Persija Mulai Buru Striker Baru untuk Putaran Kedua ISL 2014

By Aditya / Published on Thursday, 10 Apr 2014

persija 2014

Persija Jakarta rupanya belum puas dengan kinerja lini depannya meskipun sudah memiliki dua penyerang asing yakni Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes. Tim Macan Kemayoran pun memulai berburu striker baru menyongsong putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Kami sudah melihat-lihat pemain. Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi hasil evaluasi putaran pertama. Kalau tidak memuaskan, akan kami ganti,” tandas Manajer Persija, Asher Siregar, belum lama ini.

Duet legiun asing di barisan serang Persija memang menjadi sorotan, terutama Zelimir Terkes yang dinilai tidak kunjung memuaskan penampilannya. Posisi Ivan Bosnjak pun juga terancam jika tidak bisa berbuat lebih baik dari apa yang sudah ditunjukkannya selama ISL putaran pertama kemarin.

“Sorotan utama, memang terjadi pada Zelimir Terkes, tapi bukan berarti posisi Ivan Bosnjak aman. Sejauh ini, ada sekitar lima pemain asing yang kami lihat kemampuannya. Namun semuanya belum pernah tampil di ISL. Saya berharap pemain-pemain itu bisa gabung atau ikut trial lebih dulu,” kata Asher Siregar.

Selain Ivan Bosnjak dan Zelimir Terkes, pelatih Benny Dollo masih memiliki beberapa pemain lokal di barisan depan, seperti Rahmat Affandi dan Agung Supriyanto. Namun, manajemen Persija tampaknya tidak ingin menambah striker lokal lagi.

“Kami tidak tertarik dengan pemain lokal. Slot yang dievaluasi itu slot pemain asing. Kami cari pemain yang istimewa dan ingin diundang pada masa trial,” papar Asher Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda