Scroll to Top

Roberto Mancini Ingin Bertahan Lama di Etihad Stadium

By Wan Faizal / Published on Monday, 17 Oct 2011

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan bahwa ia ingin tinggal lebih lama di Etihad Stadium menyusul start baik yang dilakoni timnya musim ini.

Mancini datang ke City pada tahun 2009 silam untuk menggantikan posisi Mark Hughes. Dan saat ini dilaporkan Mancini akan segera membahas perpanjangan kontraknya bersama manajemen klub berjuluk The Citizens itu.

“Saya akan senang untuk tinggal disini lebih lama lagi. Setelah tahun ini berakhir, saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Dan saya tidak punya masalah dengan klub. Jadi saya ingin lebih lama disini,” jelas Mancini.

“Perasaan saya disini sangat baik. Saya ingin menetap disini. Tapi dalam sepakbola setiap minggunya keadaan dapat berubah.”

“Jika Anda kalah dalam dua atau tiga pertandingan, maka itu bisa merubah segalanya. Tapi sejauh ini kami bekerja sangat baik.”

City saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan 22 poin setelah meraup kemenangan besar 4-1 atas Aston Villa akhir pekan kemarin. Mereka unggul dua angka dari peringkat kedua yang diisi rival sekota, Manchester United.

Di Liga Champions, City akan berjumpa dengan Villarreal tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda