Scroll to Top

Hulk Masih Enggan Tinggalkan Porto

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Striker FC Porto, Hulk, menyatakan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan rumor yang mengatakan bahwa ia akan segera bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya sebuah sumber dari Italia menyebutkan bahwa Inter sedang mencari sosok striker yang bisa diandalkan untuk mencetak gol. Dan striker yang dimaksud tak lain adalah Hulk.

“Yang saya tahu adalah ada berita yang mengatakan Inter tertarik pada saya, sama seperti beberapa klub Eropa lainnya,” ujar pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu.

“Saya focus pada tugas saya bersama Porto. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Januari nanti, musim berikutnya, dan dua atau tiga musim lagi.”

“Jika terjadi sebuah kesepakatan, maka itu pasti akan menguntungkan saya dan Porto. Saya akan menyerahkan urusan itu pada agen saya dan saya hanya melakukan tugas saya di lapangan,” tambahnya.

Meski masih betah di Porto, Hulk juga membuka kesempatan untuk bisa merasakan kompetisi Eropa lainnya yang lebih besar dari Liga Portugal.

“Premier League, La Liga, Bundesliga, dan Serie-A adalah tempat dimana orang-orang ingin bermain, dimana stadion selalu penuh oleh penonton. Jika saya nantinya pindah ke salah satu dari liga tersebut, saya akan sangat senang.”

Hulk bergabung dengan Porto pada 2008 lalu dari klub Jepang, Tokyo Verdy. Saat ini Hulk memiliki kontrak hingga tahun 2016 di Porto, dengan buy-out-clause yang mencapai 100 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda