Scroll to Top

Mengintip Persiapan Pernikahan Intan Nuraini

By Tyas / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

intan_nuraini

“Kita pakai sekitar 10 boks kristal Swarovski untuk gaun pernikahan Intan, satu boks berisi sekitar 144 pieces,”

Pernyataan Amy Atmanto saat ditemui di butiknya itu cukup mewakili betapa mewahnya gaun pengantin penyanyi dan bintang sinetron, Intan Nuraini. Tapi Amy membantah jika gaun buatannya itu dikatakan mahal. Mewah mungkin iya, tetapi tidak terlalu memakan biaya yang besar. Amy memilih tema Ratu Sehari untuk gaun Intan. Intan sendiri mempercayakan sepenuhnya gaun pernikahannya kepada sang desainer. Tidak ada kriteria khusus yang diminta Intan kepada Amy.

Lulusan Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Indonesia Universitas Indonesia ini mengaku puas dengan karya Amy. Dengan waktu pengerjaan yang relatif cepat, yaitu hanya 2 bulan, Intan mendapatkan hasil yang memuaskan. Gaun indah dengan balutan Swarovski dan payet handmade yang menambah kemewahan gaun yang akan dipakainya untuk acara sekali seumur hidup itu.

Akhir bulan ini akan menjadi saksi pengikraran janji suci sehidup semati Intan Nuraini dengan sang kekasih Donny Azwan Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda