Scroll to Top

Selena Gomez Mendapat Ancaman Pembunuhan

By Ika / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Selena GomezSebuah laporan mengatakan bahwa artis muda Selena Gomez sudah mendapat surat perintah penahanan terhadap seorang pria yang mengancam akan membunuhnya.

LAPD sendiri sudah melakukan investigasi terhadap kasus yang mendera Selena Gomez setelah gadis itu mengatakan bahwa dirinya sedang hidup dalam ketakutan.

Selena Gomez sendiri pernah membuat dokumen pernyataan pada tanggal 12 Oktober lalu. Di dalam pernyataan tersebut diungkapkan bahwa kelakukan seorang pria bernama Thomas Brodnicki telah membuat Selena mencemaskan keluarga dan teman-temannya.

Dalam pernyataan tersebut Selena juga mengungkapkan rasa ketakutannya yang luar biasa terhadap Brodnicki, karena pria itu telah mengancam sekaligus melecehkannya.

“Saya merasa keselamatan saya dan orang-orang di sekitar saya sedang dalam bahaya,” kata Selena dalam pernyataan tersebut seperti yang dikutip Sidomi News dari Daily Mail. Namun pihak LAPD menolak untuk memberi pernyataan pada media perihal kasus tersebut.

Pernyataan yang dibuat Selena juga mengungkapkan bahwa Brodnicki yang berusia 46 tahun tersebut melakukan perjalanan dari kampung halamannya di Chicago menuju LA hanya untuk bertemu dengan Selena Gomez. Ia bahkan menemui Selena di tempat kerjanya beberapa kali.

Kasus ini bukanlah yang pertama kali bagi Selena. Sejak ia berpacaran dengan penyanyi muda Justin Bieber, ia kerap mendapat caci maki dari seluruh penggemar Bieber.

Selena juga sempat mendapat ancaman pembunuhan lewat Twitter saat beredar foto yang menunjukkan dirinya tengah berciuman mesra dengan Bieber saat keduanya sedang berlibur di Hawaii.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda