Scroll to Top

Patrice Evra Tanggapi Serius Tindakan Rasis dari Luis Suarez

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Hal itu ditegaskan oleh manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mengatakan bahwa Patrice Evra akan menyelesaikan tindakan rasis yang diterimanya dari striker Liverpool, Luis Suarez.

Meski Suarez telah membantah tuduhan rasis yang dilakukannya pada Evra, namun nampaknya tidak demikian dengan Evra. Pemain berkulit hitam asal Prancis itu akan menindak lanjuti kasus ini.

Kedua pemain memang terlihat beberapa beradu argumen sebelum dipisahkan wasit Andre Marriner dalam pertandingan Liverpool vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-1.

“Saya berbicara dengan Patrice hari ini. Ia bersikeras akan menuntaskan kasus ini,” ujar manajer yang akrab disapa Fergie itu.

“Kasus seperti ini jarang terjadi di Inggris. Sangat sedikit contoh kasus seperti ini. Sejak saya menangani tim ini, saya memiliki banyak pemain berkulit hitam yang hebat.”

“Mungkin inilah yang mengejutkan Patrice. Ia merasa diremehkan pada hari Sabtu kemarin. Kasus ini sekarang sedang ditangani pihak FA,” lanjut juru taktik asal Skotlandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda