Scroll to Top

Victoria-Becks Hijrah Lagi

By Tyas / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

victoria-david

Pasangan yang tak pernah lepas dari sorotan media, Victoria dan David Beckham, dikabarkan akan hijrah kembali. Kemanakah mereka?

Setelah memutuskan untuk memulai kehidupan baru dengan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, kini Victoria dan David mempunyai keinginan untuk berpindah lagi. Meski telah merengkuh kesuksesan dan ketenaran yang luar biasa di negeri Paman Sam, mereka masih merasa bahwa LA bukanlah kota yang cocok untuk ditinggali selamanya. Dan konon, Prancis adalah negara tujuan mereka selanjutnya.

Seperti diketahui, David Beckham adalah pesebakbola yang menjadi andalan ketika merumput di Manchester United dan Real Madrid. Begitu pula dengan tempat merumputnya sekarang, LA Galaxy, Becks menjadi senjata tim. Sejalan dengan David, Victoria juga sangat bersinar di LA sebagai seorang desainer. Dengan latar belakang karir yang begitu cemerlang, lantas mengapa mereka memutuskan untuk meninggalkannya dan memulai kembali di Prancis?

Sumber terpercaya menyebutkan bahwa kepindahan mereka karena Beckham berkeinginan mengakhiri karir sepakbolanya di klub Paris St Germain. Victoria yang juga sudah mencintai kota Paris, yang merupakan pusat fashion dunia. Untuk mewujudkan keinginan mereka itu, agen real estate sudah dipercayai untuk mencarikan apartement. Masih dari sumber, Victoria ingin membeli rumah di tempat yang prestisius dan bersejarah di Rive Gauche.

Wow!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda