Scroll to Top

Roberto Mancini: Kami Semakin Mendekati Level Manchester United

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Jelang laga Manchester Derby antara Manchester City melawan Manchester United, Roberto Mancini selaku manajer City telah mengirim psywar pada calon lawan. Ia mengatakan bahwa saat ini level City semakin mendekati level United.

City saat ini duduk sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League 2011-2012 dengan raihan 22 poin. Unggul dua poin dari United yang berada di posisi kedua.

“Momen ini sangat baik bagi kami. Kami berada di puncak klasemen. Namun kami harus ingat karena masih ada banyak pertandingan sebelum musim berakhir,” jelas manajer asal Italia itu.

“Memang tidak mudah untuk bisa selalu bermain baik. Tapi saya kira kami telah memulai musim dengan sangat baik, meski musim masih panjang.”

“Saya piker level kami semakin mendekati level Manchester United. Bedanya hanyalah mereka mampu memenangkan banyak gelar dalam beberapa musim terakhir. Mereka selalu berada di posisi atas, baik itu di Premier League maupun Liga Champions. Saat ini, itulah yang menjadi pembeda.”

“Melawan mereka adalah sebuah derby, selalu menjadi pertandingan yang berbeda bagi semuanya. Kami berangkat kesana dengan posisi yang lebih baik, namun kami tahu pertandingan akan tetap berlangsung sulit.”

Derby kota Manchester akan dihelat akhir pekan ini di Stadion Old Trafford, kandang The Red Devils.

One thought on “Roberto Mancini: Kami Semakin Mendekati Level Manchester United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda