Scroll to Top

Charlie Adam Tatap Laga Persahabatan Lawan Mantan Klub

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Liverpool akan melakoni laga uji coba melawan Glasgow Rangers pada Rabu (19/10) pagi WIB di Stadion Ibrox. Pertandingan ini sudah pasti akan membuat gelandang Liverpool, Charlie Adam, melawan klub yang pernah dibelanya itu.

Sekedar info, Rangers adalah klub profesional pertama yang dibela Adam. Ia bergabung dengan Rangers pada tahun 2000-2009. Disana ia bermain sebanyak 61 kali dan mencetak 13 gol.

“Saya memiliki saat-saat yang indah disana. Tapi juga ada saat dimana saya mengalami masa sulit ketika tidak dipercaya untuk bermain,” ujar Adam pada Sky Sports.

“Pertandingan ini tentu saja yang saya nantikan. Karena tidak sering Anda mendapat kesempatan untuk bertanding melawan mantan klub Anda.”

“Saya masih kenal dengan beberapa orang di Rangers. Terutama saudara saya Grant yang bermain bagi Rangers U-19.”

“Semoga pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. Dan kami juga bisa mendapatkan hasil yang baik untuk meningkatkan kepercayaan diri kami.”

“Jika kami bisa menang, tentu saja bisa menambah kepercayaan diri kami saat melawan Norwich hari Sabtu nanti.”

Meski sudah tidak lagi memperkuat Rangers, Adam mengaku selalu mengikuti perkembangan mantan klubnya itu.

“Saya terus memantau hasil pertandingan mereka. Namun perhatian saya saat ini tetap pada Liverpool,” tuntas pemain berusia 25 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda