Scroll to Top

Triple Town Game Baru di Google+

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Google+ kembali memanjakan penggunanya, khususnya para pencinta game.

game tripletownMelalui postingnya di Google+, Satyajeet Salgar, Google+ Product Manager mere-share posting dari Bob Meese , Business Development Google mengenai pengumuman game terbaru yang akan melengkapi koleksi game di Google+ .

Dikatakan bahwa Spry Fox, partner game Google+ telah mengumumkan peluncuran TripleTown. Triple Town adalah sebuah puzzle game, dimana para pemain akan memainkan 3 atau lebih game-pieces untuk membangun kota impiannya yang berada di perbatasan.

Permainan dimulai dengan menanam semak-semak yang kemudian  akan menjadi pohon-pohon, dan dengan pohon-pohon anda  kemudian  dapat membangun pondok-pondok dan rumah-rumah dan  seterusnya hingga akhirnya akan menjadi benteng sebagai pertahanan kota, tapi hati-hati anda akan menemukan Wild Giant Bear yang senantiasa tiba-tiba muncul menghalangi permainan anda membangun kota.

Triple Town yang menjanjikan kepada penggunanya sebagai game paling dapat mengadiksi penggunanya ini, versi aslinya diluncurkan melalui Kindle dan tidak hanya itu ternyata puzzle  game ini juga dapat anda temukan di facebook.

Berminat membangun kota impian anda ? anda bisa langsung mencoba game baru ini di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda