Scroll to Top

Transformers 4 dan 5 Akan Syuting Bersamaan Tanpa Shia Labeouf

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Sutradara film Transformers yaitu Michael Bay sebelumnya pernah memberikan statement bahwa Ia tidak akan pernah menyutradarai film Transformers lagi, dan film ketiganya yang berjudul Transformers : Dark of the Moon merupakan film terakhir dari trilogy Transformers buatannya.

Tapi apa daya, di Industri perfilman Hollywood, uang lah yang lebih berbicara banyak. Film ketiga Transformers mendapatkan keuntungan lebih dari $1 Milyar, dan menjadi film Transformers terlaris. Bagaimana mungkin Pihak Studio menyia-nyiakan kesempatan ini?

Hal ini terbukti dengan pertemuan Pihak Hasbro (yang memegang lisensi mainan Transformers) yang telah berdiskusi dengan Paramount bersama Michael Bay dan Steven Spielberg untuk membicarakan kelanjutan proyek ini.

Dua film Transformers bahkan sudah disiapkan sekaligus yaitu Transformers 4 dan Transformers 5 yang akan syuting back to back.

Satu-satunya orang yang tetap kukuh tidak akan kembali adalah Shia LaBeouf yang tetap konsisten dengan perkataannya tidak akan kembali membintangi Transformers. Rumor yang kencang beredar, posisi LaBeouf akan digantikan oleh aktor Jason Statham.

Anda yang nge-Fans dengan Transformers sepertinya bisa tersenyum puas sekarang menantikan dua film Transformers selanjutnya…

 

9 thoughts on “Transformers 4 dan 5 Akan Syuting Bersamaan Tanpa Shia Labeouf”

  1. ketuaan kalo jason Statam maaahh,,,
    kalo mang shia g mw lg maen ,, cari yang mudaan donk,, n ga boleh kalah bagusnya dari shia…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda