Scroll to Top

WAGs of The Day: Elisabeth Reyes

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Elisabeth Reyes 1

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, sering dikeluhkan para pemain Barcelona. Maklum, Ramos begitu mudah melakukan tackle-tackle berbahaya kepada penyerang El Barca setiap kedua klub bertemu di El Clasico.

Di ajang lain, dunia percintaan, demikian pula sikap Sergio Ramos. Pemain berusia 25 tahun ini melakukan tackle ini dan itu untuk menggaet pacar. Tak bertahan lama, sang pacar ditackle untuk digantikan oleh orang lain.

Setidaknya, demikian yang dirasakan oleh Elisabeth Reyes. Mantan Miss Spain 2006 ini tahun 2010 lalu masih berhubungan dengan Ramos. Tapi, sejak Januari 2011, sang kekasih sudah menemukan tambatan hati lain. Dialah Lara Alvarez, seorang presenter layaknya Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas.

Perempuan bernama Elisabeth Reyes Villegas ini melambung namanya di daratan Spanyol setelah merebut gelar Miss Spanyol pada 2006.

Meskipun gagal berbuat banyak dalam ajang Miss Universe di tahun yang sama, tak ayal lagi ketenarannya membuat Elisabeth Reyes meniti karier di beberapa channel televisi Spanyol. Ia muncul dalam acara-acara televisi sejak 2007.

Reyes juga tampil dalam kontes dansa selebritis, Mira quien Baila (Dancing With The Stars). Dalam kontes tersebut, ia berhasil meraih peringkat ketiga.

Meskipun ditinggal Sergio Ramos, Elisabeth Reyes tidak terlalu lama menjomblo. Saat ini, ia telah menaklukkan pemain Valencia, Alexis Ruano.

 

Trivia

  • Mendapatkan jatah dalam ajang Miss Spanyol setelah memenangkan kontes Miss Malaga.
  • Ketika memenangkan kedua kontes tersebut, Elisabeth Reyes berusia 23 tahun.
  • Perempuan berambut coklat dan mata hijau ini bertinggi 180 centimeter.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda