Scroll to Top

Adele : Aku Tidak Kaya

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Adele merasa lucu bahwa orang Amerika berpikir dirinya ‘kaya’ karena berasal dari keluarga kerajaan Inggris. Adele yang geli karena komentar dari fans nya di Amerika yang berpikir dia berkenalan dengan monarki di Inggris.

“Orang Amerika berpikir aku kaya meskipun sebenarnya tidak. Mereka berpikir aku mempunyai aksen Inggris seperti : Kamu mengenal sang ratu ?” candanya dalam sebuah wawancara dengan koran Inggris The Sun.

“Hanya bisa tertawa. Di Inggris aku dianggap orang umum”.

“Aku ingin sekali mengenal keluarga bangsawan. Aku akan senang menghabiskan waktu dengan Pangeran Harry, dia terlihat baik. Aku menyukai Kate Middleton, dia brilian. Dan aku menyukai William juga”.

Adele diundang untuk tampil di Royal Variety akhir tahun nanti di Inggris. Neneknya begitu bersemangat saat memilih pakaian untuk cucunya di acara bergengsi itu.

“Ketika aku menelepon nenekku untuk memberitahu, dia begitu gembira karena dia berusia 65 tahun dan menjadi ratu adalah impian sahabatnya” katanya. “Jadi aku benar-benar berdandan dengan gaun yang ia pilih untukku. Sepertinya aku sedang berusaha untuk menjadi seorang putri”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda