Scroll to Top

Thomas Vermaelen Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Oct 2011

Arsenal mengkonfirmasi bahwa defender mereka, Thomas Vermaelen, telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat musim.

Meski sering dirundung cedera, namun hal itu tidak menyurutkan minat manajemen The Gunners untuk memperpanjang kontrak pemain asal Belgia itu. Karena memang peran Vermaelen sangat vital di lini belakang Arsenal.

“Kami sangat senang karena Thomas telah menandatangani kontrak jangka panjang,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, pada situs resmi klub.

“Rencana kami adalah selalu mengontrak pemain-pemain berkualitas. Dan dengan Thomas yang telah menandatangani kontrak, maka kami telah melakukan apa yang kami inginkan.”

“Thomas adalah pemain yang special, yang selalu memberi kontribusi besar di lapangan. Dan kami ingin ia menjadi bagian dari masa depan Arsenal Football Club,” pungkas Wenger.

Sang pemain sendiri juga tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah resmi memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium.

“Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Saya selalu ingin berada disini.”

“Saya merasa mendapat kepercayaan yang besar dari klub, dari manajer, dan dari fans. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya mau bertahan.”

“Arsenal adalah klub besar. Kami memiliki supporter yang hebat. Kami juga bagus secara finansial. Dan kami juga bermain dengan beberapa pemain muda potensial yang akan terus berkembang, yang mana akan sangat bagus bagi masa depan klub,” tutup Vermaelen.

Kebahagiaan ternyata tidak hanya dirasakan Wenger dan Vermaelen. Jack Wilshere, salah satu pemain muda Arsenal, juga ikut senang atas diperpanjangnya kontrak Vermaelen.

“Berita bagus bahwa Thomas telah menandatangani kontrak jangka panjang. Berita terbaik yang saya dapatkan hari ini,” ucap Wilshere lewat akun Twitternya, @JackWilshere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda