Scroll to Top

The Uninvited, Film Horor Ini Akan Mengecoh Anda

By Ika / Published on Friday, 25 Apr 2014

The Uninvited

The Uninvited, film keluaran tahun 2009 ini termasuk salah satu film horor yang penuh dengan teka-teki. Meski tak terlalu banyak menampilkan penampakan hantu, The Uninvited tetap terasa mencekam dan pastinya akan membuat penonton penasaran.

Film ini berkisah tentang Anna, seorang gadis yang mengalami depresi setelah kematian ibunya hingga harus dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah keluar dari rumah sakit, ia memulai hidup baru dengan ayah, sang kakak Alex, serta pacar ayahnya yang bernama Rachel.

Anna dan Alex tampak tak menyukai Rachel, karena wanita itu adalah mantan perawat ibu mereka ketika sedang sakit. Bahkan, kakak beradik ini yakin Rachel ada sangkut pautnya dengan kematian ibu mereka.

Anna pun terus mengalami kejadian-kejadian aneh. Ia juga didatangi arwah sang ibu yang seolah-olah ingin memberitahukan tentang siapa sebenarnya orang yang sudah membunuhnya, dan Anna serta Alex yakin kalau ibu mereka menunjuk Rachel.

The Uninvited

Kecurigaan terhadap Rachel semakin memuncak ketika Anna dan Alex mengetahui bahwa Rachel tidak punya latar belakang yang jelas sebagai seorang perawat. Bahkan, Rachel diduga kuat adalah seorang psikopat yang sangat berbahaya.

Anna dan Alex tak bisa tinggal diam. Mereka pun memperingatkan sang ayah dan melapor ke polisi. Tapi sayang, Rachel memergoki mereka dan akhirnya berusaha membungkam kakak beradik tersebut.

The Uninvited cocok dinikmati oleh Anda yang memang menyukai film horor berbalut misteri. Pastikan Anda menontonnya hingga akhir untuk mengetahui kekeliruan apa yang sebenarnya sudah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda