Scroll to Top

Trailer Pertama Sequel Film Slasher Hostel Part III

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Anda yang menggemari film-film horor slasher yang menampilkan ‘pembantaian yang keji’ dan ‘darah’, pasti sudah tidak asing lagi dengan film-film seperti Saw atau Hostel.

Saw telah berakhir di seri ketujuhnya tahun lalu, sedangkan Hostel justru baru akan menginjak film ketiganya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Film pertama Hostel rilis Tahun 2005, mengisahkan tentang penyiksaan sekelompok manusia unuk memenuhi ‘hasrat membunuh’ para orang-orang kaya dari sebuah organisasi. Dilanjutkan oleh Sequelnya di tahun 2007 dengan judul Hostel Part II.

Berjarak sekitar 4 tahun dari film kedua, tahun ini siap dirilis film ketiga berjudul Hostel Part III.

Sony baru saja merilis teaser trailer pertama film ini. Trailernya Menampilkan kota Las Vegas yang begitu gemerlap, namun ternyata menyimpan misteri dan ‘kengerian’ tersendiri.

Hostel Part III mengisajkan tentang 4 orang sahabat yang sedang menghadiri bachelor party bersama dua wanita sexy yang menemaninya kemudian bergabung dalam sebuah pesta yang meriah. Sampai kemudian mereka tidak sadarkan diri dan terbangun disebuah ruangan dimana mereka menjadi subjek sebuah permainan oleh sekelompok orang yang rela berteruh dan membayar demi bisa melakukan penyiksaan yang keji kepada mereka.

Sayangnya, film ketiga ini tidak lagi disutradarai oleh Eli Roth seperti dua film pertamanya. Posisi Roth di film ketiga ini digantikan oleh Scott Spiegel (From Dusk Till Dawn II).

Selain itu, Berbeda dengan film pertama dan keduanya yang dirilis di layar lebar, film ketiga ini langsung dirilis dalam bentuk Home Video (DVD/BluRay).

Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda