Scroll to Top

Lena Gercke: Kekasih Sami Khedira

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Lena Gercke 15

Perempuan Spanyol mungkin cantik dan seksi. Namun, perempuan Jerman tak kalah. Setidaknya, demikianlah gambaran yang didapatkan Sami Khedira saat ini.

Gelandang Real Madrid dan timnas Jerman ini boleh saja berlabuh di Madrid, salah satu pusat mode dunia. Namun, urusan percintaan, ia lebih “berselera” dengan perempuan negaranya sendiri. Sangat wajar, karena sang kekasih, Lena Gercke, adalah sosok perempuan mendekati sempurna.

 

Berkat Heidi Klum

Lahir di Magburg, 29 Februari 1988, Lena Gercke mulai menjajaki dunia selebriti pada usia 14 tahun. Pada 2004, ia mendapatkan panggilan casting untuk iklan Burger King.

Namun, gebrakan yang sebenarnya datang 1,5 tahun kemudian. Kala itu, di usia 16 tahun, Lena Gercke menjajal ketatnya persaingan Germany’s Next Topmodel musim pertama.

Acara yang kelak menjadi acara tahunan ini, dibuat oleh Heidi Klum. Semua orang pasti mengenal (salah satu) model terlaris di dunia ini. Demi kesuksesan Germany’s Next Topmodel, Heidi Klum menempa 12 finalis dengan ketat. Termasuk Lena Gercke.

Germany’s Next Topmodel season 1 terdiri dari 10 episode yang penuh tantangan. Misalnya, Lena Gercke dkk. pernah diminta untuk menjadikan stasiun kereta api sebagai lahan catwalk mereka.

Para calon model ini bahkan pernah dikerjai oleh Heidi Klum. Seorang wartawan pura-pura iseng bertanya ini dan itu kepada model-model muda Jerman tersebut. Termasuk, hal-hal privat.

Karena masih muda dan polos, mereka tidak menyangka bahwa sikap “ember” mereka benar-benar direkam. Setelah wawancara itu selesai, Heidi Klum kemudian menunjukkan apa saja yang boleh dan tidak boleh disampaikan selama interview dalam bentuk apa pun.

Lena Gercke sendiri akhirnya menjadi pemenang ajang ini. Ia mampu mengalahkan lawan-lawan, terutama sang runner-up, Yvonne Schröder di episode terakhir.

 

Pindah Menjadi Presenter

Menjadi kontestan terbaik, akhirnya Lena Gercke terus berkelindan dengan Germany’s Next Top Model. Ia menjadi bintang tamu pada season 2. Kemudian, bakatnya sebagai presenter diasah ketika didaulat untuk menjadi backstage host acara yang sama pada musim ketiga dan keenam.

Memiliki bakat tampil di depan umum, Gercke mengasahnya melalui Austria’s Next Top Model. Dalam kontes ini, ia menjadi host sekaligus juri selama tiga musim berturut-turut. Dipastikan, Gercke akan tampil lagi sebagai host dan juri untuk musim depan yang sebentar lagi akan dimulai.

 

Beralih ke Pesepakbola

Hubungannya dengan Sami Khedira cukup unik. Ketika Khedira masih bermain di Vfb Stuttgart, Gercke malah tengah dekat dan berpacaran dengan Jay Khan, personel boyband US5. Namun, setelah Khedira hijrah ke Real Madrid, barulah hubungan mereka merebak pada Mei 2011.

 

Trivia

  • Hubungannya dengan Sami Khedira terungkap setelah keduanya tertangkap kamera tengah berduaan dan berciuman di sebuah restoran Italia
  • Lena Gercke sangat tidak menyukai pisang. Ia sangat menyukai fast-food.
  • Hobinya menari dan mengoleksi sepatu. Setiap bepergian, selalu menyempatkan diri membeli sepatu baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda