Scroll to Top

Girls Generation Akhirnya Rilis Video Musik ‘The Boys’ Dalam Dua Versi

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

SNSD

Akhirnya video musik yang banyak dinanti para penggemar Girls Generation rilis juga pada Selasa 18 Oktober. Pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa video musik ‘The Boys’ telah dirilis dalam dua versi yaitu dalam bahasa Korea dan Inggris.

Sebenarnya tidak ada yang berbeda dalam dua versi video ‘The Boys’ milik Girls Generation, hanya saja ada beberapa kostum yang ditambahkan di video versi Inggris. Konsep elegan dan mewah memang ditampilkan di video ini sehingga mematahkan dugaan banyak penggemar jika mereka akan kembali dengan imej ala negeri dongeng.

Video musiknya memang telah rilis 8 Oktober, namun albumnya yang bertajuk ‘The Boys’ akan resmi dirilis pada 19 Oktober. Lagu yang dijagokan dalam album tersebut adalah ‘The Boys’ yang langsung menunjukan prestasinya. Tidak perlu waktu terlalu lama bagi Girls’ Generation untuk mendominasi berbagai chart musik online seperti Bugs, Melon, Dosirak, Naver dan Daum. Setelah dirilis, ‘The Boys’ langsung berada di urutan teratas chart. Lagu ini bahkan berhasil masuk di iTunes Top 100 chart Amerika.

Tak hanya single ‘The Boys’ saja yang berhasil masuk ke tangga lagu populer, single seperti ‘Telepathy’, ‘Top Secret’ dan ‘Vitamin’ juga berhasil masuk ke tangga lagu yang sama. Prestasi girlband ini sudah diprediksi oleh Teddy Rilley yang merupakan produser musisi legendaris Michael Jackson.

Inilah video musik ‘The Boys’ versi Korea

Video versi Inggris

http://youtu.be/dIIKDZpkVxU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda