Scroll to Top

Lucas Ocampos Menuju Chelsea?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Pemain belia River Plate, Lucas Ocampos, saat ini tengah dikabarkan akan segera meninggalkan Argentina untuk bermain di Premier League bersama Chelsea. Bahkan kabarnya Chelsea siap memecahkan rekor transfer untuk kategori transfer pemain dibawah umur 18 tahun itu.

Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 17 juta euro untuk pemain kelahiran 11 Juli 1994 tersebut. Penawaran itu jauh diatas penawaran yang diajukan Manchester United dan  Liverpool yang juga menginginkan pemain berusia 17 tahun itu.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu, River juga mendapat penawaran dari Inter Milan yang ingin memboyong Ocampos dengan transfer senilai 16 juta euro. Namun River menolak mentah-mentah penawaran tersebut.

Performa Ocampos musim ini memang mengesankan. Ini adalah musim pertamanya menembus skuad inti River Plate asuhan Matias Almeyda. Hebatnya, pemain berposisi sayap kiri itu menghiasinya dengan tiga gol dalam 11 penampilannya.

Well, sepertinya dunia sepakbola akan kembali kedatangan pemain muda berbakat dalam diri Lucas Ariel Ocampos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda