Scroll to Top

Cristiano Ronaldo “bermain” Di Microblogging Cina

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo bintang besar sepak bola ini pada 16 oktober 2011 yang lalu  telah menjadi publik  figur paling baru yang bergabung di microblogging di  CinaTencent Weibo.

Meski twitter masih merupakan jawaranya microblogging di dunia, twitter ternyata diblock penggunaannya di negara Cina.

Tencent Weibo yang cukup berkembang pesat pada tahun ini telah dilaporkan memiliki 233 juta pengguna, dengan penambahan 33 juta pengguna pada bulan Juni yang lalu seperti yang dikabarkan iChinastock.

Sebelumnya pada beberapa minggu  yang lalu telah diluncurkannya Tencent Weibo dalam versi bahasa Inggris, dan berkaitan dengan hal tersebut bisa jadi bahwa terdaftarnya bintang Real Madrid , Cristiano Ronaldo ini turut berpengaruh besar untuk  mendongkrak popularitas microblogging tersebut.

ronaldo tencent weiboMeski belum jelas apakah Cristiano Ronaldo telah dibayar dengan memiliki akun di microblogging tersebut namun dengan bergabungnya bintang lapangan ini juga tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan popularitasnya khususnya di Cina.

Cristiano Ronaldo ternyata bukan pemain bola dunia pertama yang memulai membuka akun microblogging di Cina. Lionel Messi, bintang bola asal klub Barcelona ini juga telah bergabung lebih dahulu dan telah memiliki lebih dari 13 juta Tencent Weibo follower.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda