Scroll to Top

Nicole Scherzinger Merilis Video Barunya ‘Try With Me’ Yang Berseting di Hutan Meksiko

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Nicole Try With Me

Selasa 18 Oktober, Nicole Scherzinger telah merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Try With Me’. Lokasi syuting mengambil latar belakang hutan hujan Xilitla, Meksiko yang membuat video musik tersebut terlihat alami dan mengagumkan. Tampil tak seperti biasanya Nicole melakoni adegan demi adegan syuting tanpa di iringi oleh penari latar.

Berbalut gaun putih Nicole bernyanyi sambil bermain piano yang disekitarnya dikelilingi semak-semak dan pemandangan air terjun yang memukau. Dilanjutkan dengan tampil glamor dan menari di malam harinya.

Pembuatan video musik ini dilakukan di sela sela kesibukan Nicole sebagai juri kontes bernyanyi The X Factor (US). Dia harus rela terbang bolak-balik dari Meksiko ke Amerika untuk menyelesaikan video musik ini. Nicole sendiri tak keberatan melakukannya demi video musik yang mengagumkan ini.

‘Try With Me’ adalah single pertamna dari album ‘Killer Love’ edisi repackaged yang akan dirilis pada 14 November mendatang di Eropa. Di Amerika album ‘Killer Love’ akan dirilis pada 6 Desember mendatang. Sebagai informasi bahwa single pertama ‘Right Now’ akan digantikan oleh ‘Try With Me’ yang ada dalam album lanjutan ‘Killer Love’ yang sempat bocor di internet.

http://www.youtube.com/watch?v=kFfFJ2Q9LYI&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda