Scroll to Top

Mauricio Isla Ingin Tinggalkan Udinese Pada Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Pemain Udinese, Mauricio Isla, menyatakan bahwa kemungkinan besar ia akan meninggalkan Udinese di akhir musim 2011-2012 ini. Isla diprediksi akan menuju Inter Milan yang memang menginginkan pemain asal Chile itu.

“Saya ingin bergabung dengan tim yang lebih besar. Untuk itu, saya harus tetap bekerja keras setiap hari. Saya kira telah tiba saatnya bagi saya untuk meninggalkan Udinese setelah lima musim disini,” ujar Isla di situs pribadinya.

Meski sudah memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, Isla berjanji saat ini ia hanya berkonsentrasi untuk membantu Udinese meraih prestasi terbaik musim ini.

“Saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain Udinese. Itu yang perlu saya garis bawahi. Semua orang di klub ini memperlakukan saya dengan baik.”

Isla bergabung dengan Udinese sejak tahun 2007 lalu. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu bermain bagi Universidad Catolica.

Udinese akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan babak grup Europa League 2011-2012 pada hari Kamis malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda