Scroll to Top

Bercerai Dengan Sophia Latjuba, Michael Mengaku Masih Cinta

By Andrea Kugy / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

sofia latjuba michael

Lama tak terdengar kabarnya, Sophia Latjuba kini muncul dengan membawa kejutan. Penyanyi dan model cantik tersebut dituding telah berselingkuh oleh suaminya sendiri, Michael Villareal.

Lewat jejaring sosial Twitter, Michael mengumumkan jika ia dan Sophia telah berpisah sejak akhir Agustus lalu dan saat ini ia sedang menunggu kedatangan Sophia ke Los Angeles untuk mengurus perceraian mereka.

“Aku harus menunggu Sophie kembali ke LA untuk memulai proses perceraian. Oleh karena ini semuanya berada di tangannya. Kami sudah membahas soal perpisahan pada akhir Agustus dan saya telah melakukan segala cara untuk memperbaiki dan menyelamatkan pernikahan ini.” ujar Michael lewat akun Twitternya, @justmichaelv.

Michael juga mengungkapkan bahwa pemicu perceraian mereka adalah perselingkuhan. Ia mengaku bahwa mantan istri Indra Lesmana itu telah menemukan pria lain saat rumah tangga meraka memang sedang goyah.

“Beberapa minggu sebelum kami sepakat berpisah, saya baru tahu bahwa Sophie bertemu dan melakukan perselingkuhan dengan seorang pria,” tegas Michael yang memiliki satu anak perempuan dengan Sophia Latjuba selama tujuh tahun pernikahan.

Namun, walaupun dengan tegas ia memilih untuk berpisah, Michael mengaku bahwa ia masih tetap mencintai Sophie. Bahkan ia berterima kasih kepada Sophie atas 7 tahun pernikahan mereka.

“Sejak awal saya berkali-kali mengatakan bahwa saya akan mencintai sophie ‘sampe mati’, dan dengan jujur ​​saya mengatakan bahkan setelah semua yang telah terjadi, hal ini masih benar. Saya berterima kasih kepada sophie atas 7 tahun kebersamaan kami.” ungkap Michael di akhir Tweet-nya, “Aku selamanya akan tetap menjadi ‘ayah’ untuk Manuella dan Eva dan ‘Om Michael’ pada Sunny. Biarkan kami tetap berada dalam pikiran dan doamu. Cinta, Justmichaelv:)”

Sophia Latjuba dan Michael Villareal menikah pada 30 April 2005 di Gereja Anglican All Saints, Jakarta, setelah sebelumnya bertunangan pada bulan Desember 2004. Walaupun saat mereka bertunangan Michael masih berstatus sebagai suami Louisa Ellen Ibbotson, tetapi saat itu Sophie menikah sudah dalam kondisi hamil lima bulan, di mana kemudian terlahir bayi perempuan yang diberi nama Manuella. Sebelumnya Sophia juga pernah menikah dengan musisi Indra Lesmana dan dikaruniai seorang putri, Eva Celia Latjuba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda