Scroll to Top

Franco Baldini: General Manager Baru AS Roma

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

AS Roma semakin menguatkan sektor manajerialnya setelah Franco Baldini resmi bergabung dan akan menduduki posisi manajer umum. Sebelumnya, Baldini adalah asisten Fabio Capello di Timnas Inggris.

Baldini telah tiba di Trigoria (kamp pelatihan Roma) Rabu pagi waktu Italia dan secara resmi telah diperkenalkan pada para pemain dan staf pelatih sebelum menjalani sesi latihan.

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, menyatakan bahwa Baldini akan memulai tugasnya sebagai manajer umum mulai pekan depan.

Baldini sendiri bukanlah orang baru di Roma. Ia pernah menjabat direktur sepakbola Roma antara tahun 1999 hingga 2005 dimana saat itu Roma dilatih oleh Capello (1999-2004). Pada tahun 2006 ia bergabung bersama Fabio Capello di Real Madrid. Kerjasama keduanya berlanjut saat Capello menukangi Timnas Inggris.

Roma akan bersiap menjalani laga Serie-A berikutnya dengan menghadapi Palermo akhir pekan ini di Stadion Olimpico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda