Scroll to Top

Mark Webber Kebanjiran Tawaran Kontrak

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 19 Oct 2011

Mark Webber PhotoMeskipun mengalami musim yang relatif sulit bersama Red Bull, daya tarik Mark Webber sebagai pembalap yang memiliki talenta rupanya masih tersisa.

Hal itu terbukti dengan banyaknya tawaran datang kepada dirinya untuk bergabung bersama tim lain, sebelum Webber akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Red Bull hingga 2012. Webber melalui Sydney Daily Telegraph mengungkapkan hal tersebut.

“apa yang luar biasa tahun ini adalah banyaknya respon yang saya dapatkan dari tim lain ketika saya akan menandatangani kontrak dengan Red Bull”, ujar Webber.

“Mereka sangat tertarik melakukan pembicaraan kepada ku yang mana menjadi sedikit pengingat bagiku bahwa segalanya berjalan cukup baik.”

Webber menyatakan dirinya baru akan terbuka bagi tiap tim untuk bisa menjajaki pembicaraan kontrak setelah musim 2012 berakhir.

“Saya akan membalap lagi tahun depan, tapi mengatakan dimana saya akan berlabuh di musim 2013 dan 2014, kami harus menunggu enambulan kedepan untuk melihatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda