Scroll to Top

SNSD dan Wonder Girls “Bertarung”?

By Tyas / Published on Thursday, 20 Oct 2011

SNSD

Comeback GirlsGeneration dengan album barunya “The Boys” disambut suka cita oleh penggemar mereka. Luapan kegembiraan dapat menyaksikan dan mendengarkan sang pujaan bernyanyi kembali diperlihatkan oleh mereka. Mulai mengunduh, menyebar link, menulis postingan tentang “The Boys” mereka lakukan sebagai upaya untuk menyebar luaskan kabar gembira telah kembalinya gadis – gadis cantik asal negeri ginseng itu.

Tapi tak sepenuhnya semua menyukai kembalinya SNSD. Seperti diberitakan Sidomi sebelumnya, jadwal comeback yang melenceng dari rencana, membuat penyanyi maupun grup musik lain yang telah memperhitungkan tanggal peluncuran album mereka yang mereka jauhkan dari peluncuran “The Boys” kelabakan. Itu juga yang terjadi pada girlband Wonder Girls.

Pihak management Wonder Girls telah menetapkan bahwa awal November adalah saat yang tepat untuk peluncuran album baru. Tapi karena mundurnya jadwal comeback SNSD, mereka dibuat berfikir ekstra keras untuk dapat bersaing dengan girlband yang sekarang se-label dengan penyanyi Lady Gaga itu. Hal yang mereka lakukan sekarang adalah mempersiapkan materi sematang – matangnya sehingga nantinya tidak mengecewakan publik dan juga dapat diterima. Mereka siap bersaing dengan “The Boys” milik SNSD.

Alih – alih memikirkan persaingan, SNSD justru lebih fokus pada karir mereka di dunia internasional.

“Kami berteman baik dengan Wonder Girls dan excited ingin belajar dari mereka tentang Amerika,” ujar Tiffany pada The Korea Times.

Yuri menambahkan, bahwa semakin banyak fans yang mereka miliki, maka tanggung jawab untuk dapat mempersembahkan yang terbaik menjadi lebih besar, sehingga mereka tidak mau main – main dalam karir mereka. Mereka ingin memberikan penampilan dan musik yang berkualitas bagi para fansnya sebagai penghargaan tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda