Scroll to Top

‘Ngefans’ Ahmad Dhani, Judika Bangga Jadi Vokalis Mahadewa

By Tyas / Published on Thursday, 20 Oct 2011

Judika

Judika Nalon Abadi Sihotang atau lebih dikenal sebagai Judika Idol adalah vokalis grup band Mahadewa. Mahadewa adalah salah satu grup band asuhan Republik Cinta Management (RCM) dibawah kepemimpinan Ahmad Dhani. Bagaimana Judika bisa memutuskan untuk menerima pinangan Dhani itu?

“Ambil keputusan itu, aku syaratnya nggak stop solo. Ya, solo itu tempat ekspresi, nggak dibatasin di musik, sesuai gue,” ungkap Judika pada Inilah.com di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pemenuhan syarat yang diajukan Judika saat dipinang Dhani boleh jadi sebagai salah satu alasannya, karena Judika mengungkapkan alasan lain kalau dia ngefans berat pada sosok Ahmad Dhani. Dhani, menurut Judika, adalah sosok kharismatik yang terkenal bertangan dingin dalam menggarap lagu. Hampir semua lagu yang diciptakan Dhani laku sepanjang masa. Mau didengarkan kapanpun, lagu – lagu Dhani tidak pernah membuatnya bosan. Selalu ada tempat tersendiri untuk karya – karya ayah dari Al, El dan Dul itu. Ditambah kehidupan Dhani yang kontroversial tidak pernah luput dari pengamatan Runner Up Indonesian Idol 2005 itu.

Penyanyi 33 tahun asal Sumatera Utara ini sebelum bergabung dengan Mahadewa dikenal sebagai penyanyi solo. Lagu – lagunya yang menjadi hits antara lain Bukan Rayuan Gombal dan Setengah Mati Merindu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda