Scroll to Top

Guardian, Film Action Perjuangan Ibu Menyelamatkan Putrinya

By Rin / Published on Monday, 05 May 2014

cover-Guardian-retouched

Sudah banyak film yang mengangkat kasih sayang seorang ibu untuk putrinya yang biasanya dalam genre drama. Namun, bagaimana jika film kali ini bergenre action? Film terbaru berjudul Guardian mengambil cerita ibu yang menjaga putrinya dari serangan sekelompok penjahat.

Adalah Sarah (Dominique Diyose) yang mendidik putrinya, Marsya (Belinda Camesi) dengan amat disiplin dan keras, terutama dalam ilmu bela diri. Ia tidak menyangka kematian ayah yang disaksikannya sendiri ada hubungannya dengan ini semua.

Sarah tidak pernah memberikan alasan kenapa Marsya harus mempelajari ilmu beladiri dengan keras. Seakan ada yang ditutupi dari anak tunggalnya itu. Hal ini kerap menimbulkan pertengkaran di antara keduanya.

Hingga suatu hari, sepulang sekolah, Marsya merasa ada yang membututinya. Sampai di rumah, ia diserang oleh sekelompok orang, bahkan ditembaki bazooka hingga rumahnya porak-poranda. Untungnya, Marsya dan ibunya berhasil selamat dan melarikan diri.

Film yang disutradarai oleh Helfi Kardi ini benar-benar menampilkan adegan full action yang memukau. Tak heran karena biaya produksinya saja sekitar Rp17 miliar dan menggunakan teknologi CGI.

Guardian mengolaborasikan pemain internasional dan Indonesia dengan sangat apik. Juga dibintangi oleh aktris dari Final Destination 2 (2003), Sarah Carter, ada pemain Indonesia, Nino Fernandez dan Tio Pakusadewo.

Film produksi Skylar Pictures ini menghadirikan sosok perempuan kuat yang mampu melakukan aksi-aksi berbahaya demi saling menjaga satu sama lain sebagai keluarga.

Bagaimanakah nasib Sarah dan Marsya di akhir cerita? Saksikan Guardian yang sudah tayang di bioskop-bioskop sejak 30 April lalu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda